PLTS Atap: Solusi Untuk Hemat Listrik Rumah Anda

Potensi tarif listrik yang terus meningkat, tentu memunculkan kekhawatiran akan pengaruh kepada beban tagihan listrik rumah tangga yang semakin melonjak. Tetapi, terdapat solusi yang dapat membantu menghemat penggunaan listrik di rumah kalian yaitu pemanfaatan energi terbarukan. Salah satu sumber daya energi terbarukan di Indonesia yang melimpah adalah energi surya. Energi surya atau matahari ini dapat diubah menjadi tenaga listrik dengan teknologi yang disebut panel surya fotovoltaik yang dapat kita lihat terpasang berbaris pada Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS).

Tidak hanya terpasang di tempat pembangkit listrik, sekarang kita dapat memasang teknologi ini pada rumah kita dengan PLTS atap. Hal ini juga dikatakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyatakan bahwa penggunaan PLTS harus dilakukan secepatnya dan untuk mendukung energi yang ramah lingkungan.

PLTS Atap bukan hanya solusi energi yang efisien, tetapi juga merupakan langkah positif dalam mendukung keberlanjutan lingkungan. Dengan mengurangi emisi karbon dan mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil, PLTS Atap membantu melindungi planet kita untuk generasi mendatang. PLTS atap merupakan solusi untuk memanfaatkan energi dari matahari menjadi listrik yang dapat digunakan di rumah. Dengan pasang PLTS atap, kita dapat menghemat biaya listrik hingga 60%.

Hal ini dikarenakan daya yang dihasilkan dari PLTS Atap nantinya akan otomatis memotong tagihan listrik pengguna maksimal 65% dari total daya yang dihasilkan oleh PLTS Atap. Artinya 1 Watt listrik yang dihasilkan PLTS Atap akan langsung mengurangi harga listrik PLN maksimal 0,65 watt untuk bulan berikutnya. Sehingga pengguna hanya membayar sisanya ditambah dengan biaya penggunaan listrik dari PLN. Dengan demikian tagihan listrik akan lebih murah.

INFIEN merupakan salah satu perusahaan yang telah bergerak di bidang PLTS dan menyediakan PLTS atap dengan kualitas yang tinggi. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk semua client kami yang ingin beralih ke energi terbarukan. Mulai dari Customer Service kita yang cepat tanggap, membuat proses pemasangan PLTS kamu mudah, sampai program after sales kita juga bertanggung jawab. Sehingga, INFIEN dapat menjadi perusahaan PLTS yang terpercaya dan menjadi pilihan utama untuk pemasangan PLTS.

Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#PakaiEnergiSendiri

Satu langkah lebih baik, pakai Energy Terbarukan di tempat Sekarang! Pasang Solar Panel, Battery dan Charging Station di Tempat Kamu sekarang.